Entri Populer

Minggu, 05 Desember 2010

Bad mood

kenapa ya jadi gag betah di kost? ada yang salah? ada masalah? atau apa?
hmmmtthh, tiba-tiba aku gag nyaman di kost ini.semua fasilitas aku dapatkan. tapi aku gag betah. pengen pulang mulu. huuuhhh . . 
aku belum bisa menemukan teman dan sahabat yang benar-benar baik, bisa dipercaya, tulus, jujur, apa adanya. Tuhan tunjukkan jalan terbaik buat aku. berikan aku orang-orang pilihanMu yang terbaik untukku. pacar? status jomblo. hhaahhh, bikin BT. kemana-mana sendiri, ma temen. seandainya sudah ada yg tepat. aku gag mau salah pilih lagi. iya sech aku butuh perhatian pacar. tapi belum tahu siapa yang tepat. hhhmmtthh . .
berjelajah kesana kemari, pada intinya semua orang mempunyai masalah yang sama. namun dengan background, conclusion yang berbeda. yahh, jalan hidup.
ingin rasanya langsung dapat soulmate,  tapi itu semua belum di takdirkan buatku. God please help me. give me soulmate, my mind and soul, the best for me (mengharap, berdo'a, mencari, menunggu) h h iiw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar