Entri Populer

Selasa, 26 Oktober 2010

hiii :)

hii . . hii . . my names Queen BeeL. kenapa aku menamai diri kkuw itu?? simple sech. karena kkuw suka menjadi seorang Queen. Beel itu dari kata ^ BEhEL ^. aku suka behel. tapi sayang belum terealisasikan :(  h h uuw. Mungkin tahun depan aku sudah pakai behel. bunda udah janji ma aku. senengnyyaa aku punya Bunda yg selalu mengabulkan keinginan aku,, kalo aku gag nakal. h h ee :). aku sayang banget ma bunda. sampai pernah suatu hari aku kangen berat ma bunda,, dada ku sesak banget. rasanya kayak sakit. udah malam jam 7 lebih aku pulang dari kost. padahal hujan. sampai rumah jam 9 kurang. bunda sama ayah khawatir banget. mau gimana lagi. aku kalau udah kangen berat, sayang banget pasti aku mau berjuang buat orang yang aku sayang. tapi sayang mereka mengecewakan ku. tapi aku selalu tersenyum walau aku di sakitin. aku gag mau dendam. karena aku tau suatu saat pasti ada pengganti yang lebih baik. Tuhan pasti ngasih kita imbalan balik. kalian harus percaya dan yakin. kalau ada orang jahat, sirik, iri, dengki. udah biarin ajja. di do'akan dan kita harus bersikap baik iiah :). semua itu menyenangkan apabila kita lakukan dengan ketulusan. yakin dechh,, coba ajja. mmtthh,, ini adalah blog pertama kkuw. horeeee . . akhirnya aku sempat membuat blog. h h iiw. tapi masih acak-acakan. jangan lupa selalu baca diary aku, posting-posting d blog ku. dan coment iiah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar